Skip to main content

WPDWGK Kaskus - Episode 5

-Episode 5-
*tuiututiutiiut*
ada telfon masuk , dari ndoro karin .
Quote:

obrolan kita terus lanjut gan , kita kangen'' an .. sumpah gue juga kangen ma karin -.- klo lgi ama dia,hati gue full ke dia smua .. tpi klo ama caca,full ke caca smua .. klo sama jee? full ke jee smua .. ( jangan sebut ayunda yaa,gue gorok loh -____-' )
abis telfonan , gue sempetin sms an lgi ama jee .. ngobrol'' ringan ttg masa lalu emoticon-Ngakak (S)
***
intermezzo dikit ya .. jujur hbungan gue ama jee dulu itu gak lancar'' banget dr pihak kluarga nya dia .. trutama nyokapnya . nyokap nya itu gak stuju hbungan gue ma jee ..
kita beda agama , tp bukan itu masalahnya .. kata nyokap nya jee , gue bukan anak baik'' (- . -'emoticon-Wink
aneh banget , pdhal dulu tu gue bukan brandalan pas masih SMP .. emang sih , pas gue pcaran ama jee , gue ktangkep basah ama nyokap nya itu jalan ama gebetan gue yg laen .. 'kayaknya' sih itu yg bikin nyokapnya itu gak suka .. jee gak percaya ama nyokap nya , ampe brantem gitu demi bela gue .. gue juga blg klo nyokap nya itu salah liat doang wkwk emoticon-Ngakak (S)
ya kira'' gitu lah .. mkanya wktu gue pertama kali ktemu jee di apotek , jee nanya ke gue knapa gak pernah ke rumahnya lg .. ya karna gue rada slek gitu ama nyokap nya .. gue sih sering negur , tp gak dapet respon -.- maklum gan , jee itu anak tunggal , jadi proyektil (eh protektif) banget nyokap nya ..
naaah !! kalo bokap nya !! sombong akut -_____- orangnya dingin (suka nongkrong di freezer kali ye) ..

jarang bgt negur .. klo kita ngapelin pacar trus mau pulang kan harus pamit ya ama ortu nya ? tiap gue mau pamit ama nyokap bokap nya , mreka gak mau kluar kamar :'| jee cuma bisa minta maaf perlakuan org tua nya gitu , yaudah sih gue mah nyantai aja .. *sayat nadi*
yah gitu lah , jadi udah tau ya hbungan gue ama kluarga nya jee gimana .
***
habis sms an ama jee , yaudah gue tidur .. Gnite pacar,selir hati,slingkuhan,cidaha,gebetan,TTM,dll 
***
besoknyaaa , gue bangun kyk biasa ke sekolah emoticon-Big Grin tante gue (ka imel) orangnya baek loh .. tiap pagi sbelum dia ke kantor pasti bikinin gue sarapan,pdhl gue gak minta emoticon-Kiss (S) untung aja gak di mandiin juga ya? 
pas udah di sekolah , guru blom masuk kelas , gue sms an ama jee ..
Quote:

yeay nge date lagi 
gak tau knapa gue nyaman bgt klo jalan ama dia , anget emoticon-Ngakak (S) tapi ..... pas sore nya tuh . gue dapet sms dari jee nya emoticon-Frown
Quote:

hah jee knapa?? sabunnya abis sayang?
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-

Comments