Skip to main content

WPDWGK Kaskus - Episode 4

-Episode 4-
LOH !!!? KOK DIA jemputnya cepet ya ? masih jam 8 kurang sperempat kok emoticon-Belo trus gue kaget aja dia bawa motor ninja wkwk emoticon-Ngakak (S) abis itu yaudah kita jalan tuh .. gue bawa dia ke tagor setan daerah gn.pasir (org Bpp pasti tau) , itu tagor paporit gue ama dia dulu , hapal banget emoticon-Malu (S) disitu kita mulai ngobrol .
Quote:

(semoga karin gak pasang penyadap suara di baju gue ya,celaka 17++ itu mah).

abis ngomong gitu , yaudah diem'' an .. curi'' pandang .. apa jadinya ya klo gue ngajak jee balikan ? apa iyaa waktu gue ngajak balikan karin di warteg dulu itu bakal keulang sama jee .. 
makan udah selesai , kita keliling kota lagi .. di motor dia meluk gue gitu .. ada yg rada nonjol juga di punggung gue,aiiih adem nya emoticon-Kaskus Banget abis keliling'' , kita mampir dulu di melawai .. yg anak bpp udah tau dong sama melawai emoticon-Malu (S) (tempat anak'' muda cari angin .. wkwkwk emoticon-Ngakak (S)) gue pesen lg jagung bakar + es milo , trus duduk bedua jee ngadep laut . anginnya kenceng , dia rangkul bahu gue gitu .. gue rangkul bahunya .. come on beibeh , do it ! do it ! 
dan kemesraan kita pecah gara'' ada pengamen -.-
Quote:

abis gue kasih 5 ribam , dari jauh gue liat dia lgsg beli teh botol sama krupuk gan .. ya Allah , gue langsung terenyuh emoticon-Frown *halah* makan krupuk nya lahap banget , kayaknya laper gitu dia nya ..

Quote:

jee langsung ke pale jagung gitu , pesen 1 lagi buat dibungkus .. pesanan kita dateng , yg 1 bungkus nya itu buat si pengamen .. alhasil kita panggil lagi deh emoticon-Big Grin
Quote:

jee ngasih duit lagi ke pengamennya gan emoticon-Belo sambil makan , kita sempet ngobrol bareng ama dia .. trnyata dia punya anak 2 dirumah,yg paling kecil umurnya masih 3 bulan,yg paling gede itu masih SD .. rumah kontrakan juga udah 2 bulan blom bayar gan .. dulunya dia pengemis,tapi dia malu,anaknya yang SD itu sering diolok temen'' nya punya bapak pengemis,jadi yaudah ngamen dadakan .. pantes aja lagu yg dihafal reff nya doang emoticon-Belo
sedih banget denger ceritanya .. kayak di acara jika aku menggelinjang tran*s t*v ituloh ..
jam stengah 10 , dia pamit pulang ..
yaah gitu deh malem pertama gue menggelinjang bareng jee , jiwa raga dibikin terguncyang sama seorang pengamen ..

*****
skitar jam 10 , gue dianter pulang sama jee . abis pelukan , cipika cipiki , yaudah dia pulang , gue masuk rumah ... ritual deh , cuci kaki cuci tangan gosok gigi ganti baju ..
di malem itu , gue mikir .. pengen ngajak balikan jee , tapi karin gimana ya ? gue dah sayang sama karin .. tapi sayangnya dipisahkan oleh jarak -.- klo dah balik dari jekardah , bibir gue puasa .. yang gak puasa sabun doang paling .
jadi gue butuh pacar yang jarak deket emoticon-Frown tapi .. di satu sisi , gue bingung .. ada 1 hal yang bakal bikin gue susah balikan sama jee -.-
ah let it flow aja kali ya gue pikir . dan gue dimalem itu bingung , karin kok gak ada kabar ya ? karin kenapaaa ?! karin .... tanpamu aku galaoooo ..
-to be continued-

Comments