Skip to main content

WPDWGK Kaskus - Episode 3

-Episode 3-
Quote:

-INTERMEZZO-
*****
Jihan , gue manggilnya 'Jee' (dibaca:ji) itu mantan gue gan emoticon-Cool kita pacaran waktu gue masih kelas 2 SMP , dia kelas 1 di SMK anu jurusan kecantikan (skolah yg terkenal cewe'' bening nya) .
sadis gak ? anak kelas 2 SMP pacaran sama 1 SMK emoticon-Ngakak (S) (sadis & mesum beda tipis rov *jleb)
cuma jalan 2 tahun , kita putus soalnya dia mau fokus UN .. trus abis putus itu gak bbp lama kita lost contact gan , gue juga gak ngehubungin lagi (jarang) , soalnya wktu itu gue jadian lagi sama cwe lain , jadi yg lama udah kelupakan emoticon-Ngakak (S)
fisik nya Jee ? hemm .. bayangin dulu ya .. rambutnya panjang (gelombang gitu) , putih bersih , mata agak sipit , tinggi emoticon-Big Grin (agak mirip laura basuki versi kejang kejang).
dan di apotek itu , pertama kalinya gue ketemu lagi stelah lama lost contact ma dia . menggelinjang gaaaaan , makin bening , makin berisi emoticon-Belo *ngemut sabun*

mulai sekarang kita panggil Jee ya ..
*****
Quote:

dari situ , gue tukeran nomer ama dia .. akhirnya kembali contact an lagi emoticon-Big Grin hohoho ..
*****
pas udah pulang ke rumah , gue mulai ber eksperimen gan .. gue cobain tuh shampo nya emoticon-Malu (S) smoga aja karna gratis khasiatnya gak berkurang ya ? Amin 
slesai keramas , gue di sms dong sama Jee emoticon-Hammer (S)
Quote:

obrolan terus berlanjyuuutt emoticon-Big Grin akhirnya gue ma dia nge date lagi , setelah sekian lama emoticon-Ngakak (S) dulu waktu pertama'' pacaran gue jalan ama dia naik angkot loh gan ..
sedari dulu kan gue gak punya kendaraan sendiri , dia juga gak punya kendaraan .. cewe'' dulu tuh nrima apa ada nya , gak kayak sekarang , (rata-rata) no motor no nge date emoticon-Hammer (S)

gue apalagi , gue ke cewe itu nerima apa ada nya , nerima dada nya apa rata nya #aiiiyhh . apalagi klo mau di poligami , gue trima banget dengan senang hati *lupakan -.-

*****
abis sholat isya , gue siap'' tuh .. jee sms , jam 8 dia jemput ..
mandi,pake parfum,baju keren,muka ganteng,gak lupa topi kupluk (topi anak'' reggae ituloh) ,trus tidur. eh enggak,nungguin Jee ..
jam 8 kurang seperempat , jeng jeng jeng .. sang pangeran pun siap dijemput tuan putri menggunakan kuda besi :'emoticon-Wink (njir kebalik banget -.-)
*wooong!!wooong!!wooong!!*
bunyi apaan tuh ? gue buka tirai jendela , dan ..........
LOH !!!? KOK DIA ?!
-to be continued-

Comments