Skip to main content

WPDWGK Kaskus - Episode 2

-Episode 2-
setelah gue denger semua jawaban ngawur , akhirnya gue keluarin statement klo temen'' seperjuangan gue itu smuanya kena pnyakit Cuekos Paralitis , semacam syndrom gak mau tau penderitaan temen gitu . sakiiiiit hati ini gan sakiiiiittt *sambil pukul2 dada*
*****
karna kecewa di bully temen'' secara lahir batin , gue kembali ke pojokan .. gak tau kesambet setan (ganteng) apa , gue pengen sms caca emoticon-Big Grin
Quote:

ya ampun caca .. dipanggil deca aja udah menggelinjang 
(inget ya gan,gue sama caca itu masih sandiwara,dia tau nya gue anak kuliah an *terlanjur becek*).
abis itu gue lanjut terus tuh sms annya . gak lupa juga sms karin , si pacar primary emoticon-Ngakak (S)
Quote:

oke oke , gak mau perpanjang -.-
gak lama gurunya masuk , lanjut dah gue di bully secara batin . ni pak yuri (guru PKN) , orang nya emang suka slek sama gue gan , gara'' sering telat bayar duit buku LKS seharga 6.500 (harusnya karna murah ikhlaskan aja dong ya?) *modusviva jayamahe*
Quote:

pak saya nyerah pak ! kamera mana kamera *lambaikan tangan*

ya gitu deh pak yuri , kadang genit ama cewe .. klo di genitin balik menggelinjang & wibawa nya hilang kemudian senyum sampe gigi kering kerontang . klo ama cowo yg slalu narik perhatian , demi saldo ATM gue yg 46rb itu dsini gue bersumpyah pasti di bully lahir batin dah .. sering loh mobil nya pak yuri ban nya di kempesin sama anak'' yg bandel di kelas gue gan .. tapi gue gak ikut'' an lhoo,dosa itu mah (cukup ngasih usul buat kempesin bannya) #ekeceplosan
*****
skip , abis pulang skolah gue langsung sms in temen'' gue gan , serius nanya obat penumbuh rambut -.- banyak yg ngasih tau pake ini itu , trus ada temen gue yg bilang pake shampo apaaa gitu , gue lupa namanya ..
tp gak langsung beli , gue googling tuh nama sampo nya emoticon-Cool abis dapet , gue bacain spek nya , pabriknya terpercaya , konsumen banyak , berdiri sejak thn 1932 , oke gue cukcaw ke apotek .
waktu sekolah gue gak punya kendaraan (gak dikasih,dan gue gak minta) , jadi kemana mana naik to the ang to the kot , ojek .
klo skolah sih angkot , tp klo mau kluar kemanaaa gitu naik ojek / pke mobil nya si tante (ka imel) .. wktu itu gue ke apotek yg jauh (di daerah kbn.sayur) , disana mba mba nya cantik'' .. walau botak tetep tebar pesona doong emoticon-Cool jangan lupa pake topi emoticon-Berduka (S)
abis nyampe depan apotek nya , buka pintu , gue lgsg ke tempat bayar nya gitu mau nanya sampo nya .. gue tuju ke mba yang lagi beres'' in resep (madep belakang).
Quote:

-to be continued emoticon-Bookmark (S)-

Comments