Skip to main content

WPDWGK Kaskus - Episode 1

-Episode 1-
.............
.............
Quote:

trus tangan gue dipegang nabila gan emoticon-Mewek sumpah gemeteran banget,menggelinjang di tempat deh .. dia senyum sama gue ... kepala nya maju ke gue,dia natap bibir gue gan .... gue disuruh tutup mata .... dan...dan....mendadak atmosfir kok brubah horor ya -_______-' pas gue buka mata seperempat ..... HAAAHH ??!

hAi cHaYaNk,.,,,.,cOm3 t0 mAmA pEwLieEsSs,.,.,.mUmuMumUmumU,.,.
emoticon-Betty emoticon-Genit

dacal blengcek,trnyata gue KETIDURAN & MIMPI -________-'

tu posisi masih di sekolah , hbis kena hukuman kepsek . abis gue sadar , abis kepala gue jolbenjol di bully temen'' , gue duduk sendirian di pojokan kelas .. gue merenung , apeees banget -.-' yah , semoga aja itu cobaan ke gue , cobaan untuk lulus UN hohoho .. tapi bener'' pengen nangis , rambut petal'' gitu gimana cewe mau menggelinjang ngeliat gue coba :'emoticon-Wink gue agak item , mungkin kena panas waktu di bandanah nemuin bebeph nabil .. rambut begitu , rasanya pengen pake kerudung -.- pokoknya kharisma gue mnurun drastis . disitu gue mulai nanya ke temen2 ,''bro penumbuh cepat rambut apaan ?''
Quote:

-to be continued emoticon-Bookmark (S)-

Comments